TRANSLATOR

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BARANG SEPUH, MULAI SAAT INI KHUSUS UNTUK BATU AKIK KAMI PINDAHKAN KE BLOG BARU KAMI YAITU http://akiksepuh.blogspot.com/
BAGI PARA PENGUNJUNG SILAHKAN MENGUNJUNGI BLOG KHUSUS BATU AKIK KAMI YANG BARU.

Laman

Jumat, 18 Januari 2013

Koin Negara-Negara Eropa

Yang pertama koin dari negara eropa yang berukuran kecil, dari kiri ke kanan : 3 buah koin austria, koin norwegia, koin Israel, 2 buah koin jerman, dan yang terakhir koin spanyol castilla. Harga Rp 125.000,00 plus ongkir untuk semuanya

Kemudian koin negara-negara eropa berukuran sedang , dari kiri ke kanan : koin 1 markka (kurang tahu negara mana), kemudian koin belgia, koin austria, koin perancis, koin italia, koin austria, koin denmark, koin jerman, koin perancis, dan yang terakhir koin spanyol. Harga Rp 125.000,00 plus ongkir untuk semuanya.

Yang terakhir koin eropa berukuran besar dari kiri ke kanan: Koin italia, koin belgia, koin jerman, koin irlandia/eire, koin perancis, dan yang terakhir koin austria. Harga Rp 125.000,00 plus ongkir untuk semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

Mengenai Saya

Foto saya
Saya mengoleksi berbagai macam barang-barang antik, dan berbagai macam jenis batuan, pokoke yang antik, lawas, kuno, kolektibel.